Montella Dibuat Kasmaran Dengan Permainan Milan

Golesdelbarsa.com – Penampilan AC yang berhasil mengalahkan Udinese membuat hati Vincenzo Montella menjadi sangat berbunga-bunga seperti orang sedang kasmaran. Namun, disisi lain dirinya tetap mengkritik yang berkaitan dengan konsentrasi para pemain yang sempat menurun.

Milan sempat kecolongan lewih awal melalui gol yang dicetak oleh Kevin Lasagna di menit ke-10, pada pertandingan yang berlangsung di San Siro, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Namun, gol itu dianulir lantaran sang pemain dinilai sudah berada di posisi offside.

Akibat gol yang dianulir tersebut berhasil membangkitkan semangat Milan untuk membalas lawan. Alhasil, Nikola Kalinic berhasil membawa Rossoneri unggul di menit ke-22. Namun, selang enam menit kemudian Udinese mampu menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Lasagna.

Milan kembali merespon dengan melancarkan berbagai serangan ke pertahanan lawan. Gol kedua pun lahir, yang lagi-lagi dilesakkan Kalinic pada menit ke-28. Gol itu sekaligus membuat Milan menyudahi laga dengan kemenangan 2-1.

Montella mengaku menyukai penampilan Milan di laga ini. Menurut catatan Whosocred, Leonardo Bonucci dkk. berhasil melepaskan 21 tembakan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Tak hanya itu, Milan juga mampu menguasai bola sebanyak 58%.

Penampilan Milan memang membuat Montella senang. Tapi dia sedikit kesal dengan hilangnya konsentrasi tim di awal-awal laga.

“Saya suka penampilan tim, tapi tidak dengan menurunnya konsentrasi setelah gol Udinese dianulir, karena itu bisa saja berakibat fatal,” kata Montella kepada Mediaset Premium.

“Secara keseluruhan, ini sebuah kemajuan dalam berbagai hal, termasuk sikap. Kami seharusnya bisa menuntaskan ini lebih awal dan tetap harus konsentrasi,” keluh Montella.

Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kedua Milan secara beruntun yang dibukukan Milan setelah kalah telak 1-4 dari Lazio di pekan ketiga Serie A. Sebelumnya, mereka juga menghajar Austria Vienna 5-1 di Liga Europa.

“Saya tidak menyesali kekalahan dari Lazio, karena saya pikir itu membantu kami. Itu juga memberikan tamparan yang bagus. Tim ini memiliki karakter, tapi saya yakin itu akan meningkat lebih jauh,” kata Montella menambahkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *