Manajer Bournemouth Tidak Akan Timbulkan Keributan di Ruang Ganti

 

 

Golesdelbarsa.com – Manajer Bournemouth, Eddie Howe mempunyai janji yang menarik pada Jose Mourinho yang merupakan manajer Manchester United. Eddie Howe percaya bahwa anak asuhnya tidak akan melakukan pesta secara berlebihan bila berhasil mengalahkan Manchester United.

Pertandingan terakhir Setan Merah selesai dengan menimbulkan perselisihan. Beritanya, para pemain dan jajaran tim MU melakukan kekerasan terhadap pemain The Citizent.

Hal yang menarik, permasalahan tersebut disebabkan karena perayaan yang berlebihan yang dilakukan oleh para pemain Manchester City di ruangan ganti. Mourinho yang merasa tidak terima dengan hal tersebut kemudian mendatangi ruang ganti dan memperoleh tindakan yang tidak menyenangkan dari pemain The Citizent.

“Setelah pertandingan memang penuh dengan emosi. Namun terkadang orang lupa dengan dampaknya di luar sana,” ungkap Howe, seperti melansir dari Evening Standard.

“Tantangannya adalah bagaimana kita mampu menjaga emosi setiap saat. Dan itu yang saya lakukan pada diri sendiri dan tim,” imbuhnya.

Bournemouth yang akan bertandang ke Old Trafford memiliki modal yang cukup. Dari empat pertandingan disana, mereka hanya pernah mengalami satu kali kekalahan dan tiga pertandingan lainnya usai dengan seri.

“Kami memang punya hasil bagus selama dua musim terakhir. Tentu saja kami ingin mengulanginya,” ungkap Howe.

“Yang pasti bisa mencuri poin di sana akan menambah kepercayaan diri kami hingga akhir musim. Kami tidak akan menyerah sebelum pertandingan berakhir,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *