Persija Tidak Jadi Rekrut Kapten Timnas Afganistan

 

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Perekrutan Faysal Shayesteh sepertinya akan dibatalkan oleh Persija Jakarta. Kapten tim nasional Afghanistan itu dinilai tidak cocok oleh Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco karena tidak sesuai dengan kriteria pemain yang diharapkannya untuk menempuh Liga 1 2018 mendatang.

Faysal Shayesteh sebelumnya telah melakukan seleksi pemain baru Perija Jakarta. Pemain 26 tahun itu tampil pada pengujian yang dilangsungkan oleh Persija Jakarta pada Desember 2017 lalu.

“Faysal Shayesteh adalah pemain bagus yang bermain di sayap kiri. Dia bermain dua kali dalam ujicoba yang kami lakukan dan bermain di posisi sayap dan gelandang serang. Dia juga sudah mengikuti beberapa sesi latihan. Pemain ini punya kualitas bagus dan teknik tinggi karena punya kaki kiri yang bagus,” ungkap Teco di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

“Akan tetapi, saya tidak mau memakai jasa pemain sayap. Saya ingin memakai penyerang seperti liga musim lalu. Saya punya pemain seperti Bruno Lopes dan Rohit Chand yang bukan pemain sayap, melainkan penyerang,” katanya.

Teco mengatakan dirinya menganggap Persija sudah kerasan dengan skema permainan pada tahun lalu. Oleh karenanya, Persija dikatakan tidak akan merekrut pemain baru untuk pemain sayap.

Persija sekarang ini lebih berpusat pada perekrutan pemain penyerang dan pemain geladang serang. Posisi tersebut se[ertinya berpotensi akan ditempati oleh pemain asing lantaran Persija masih mempunyai dua slot.

“Saya tidak ingin mengubah sistem karena ini sudah cocok sama gaya main Persija Jakarta. Buat apa saya harus ubah? Jadi, saya masih terus mencari penyerang, bukan pemain sayap,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *