Arema FC Berpindah Markas Ke Gajayana

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Keinginan Aremania yang besar ketika menonton pertandingan uji coba Arema FC melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana menyebabkan tim manajemen Arema mulai memikirkan untuk berpindah sangkar ke Gajayana yang sebelumnya di stadion Kanjuruhan.

Ketika pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang, Kamis (04/01) kemarin jumlah penonton yang menonton secara langsung hingga 24.000 penonton. Jumlah yang lebih besar dari pada pertandingan Arema FC di Liga 1 musim 2017.

Keadaan tersebutlah yang menjadikan manajemen Arema FC mempertimbangkan stadion Gajayana menjadi homebase utama pada musim 2018. Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan pihak manajemen akan memasukkan dua stadion bagi kompetisi 2018 yakni stadion Kanjuruhan dan stadion Gajayana.

“Dari manajemen mempertegas bahwa tetap mendaftarkan dua stadion yaitu Kanjuruhan dan Gajayana untuk kompetisi musim 2018,” ungkapnya.

Meskipun demikian, manajemen Arema FC tidak ingin ceroboh langsung membuat keputusan memakai Gajayana menjadi sarang mereka pada Liga 1 2018. Pasalnya, banyak yang harus dipertimbangkan.

“Meski animo saat Arema melawan PSIS bagus memang jadi tolok ukur tapi kita tak buru buru memutuskan karena harus tetap dievaluasi sebab stadion Gajayana juga harus menyesuaikan dengan manual yang ada di AFC,” kata Sudarmaji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *