Marah Ditarik Keluar, Zidane Coba Pahami Penyerang Madrid

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Pemain penyerang Real Madrid, Karim Benzema menjadi perhatian publik saat Real Madrid memperoleh kemenangan melawan Valencia. Madrid memperoleh kemenangan dengan skor 4-1 pada pertandingan lanjutan Liga Spanyol.

Pemain berusia 30 tahun ini marah saat ditarik mundur pada babak kedua pertandingan. Real Madrid kembali pada garis kemenangan setelah membantai Valencia. Keberhasilan tersebut adalah kali kedua dari total lima pertandingan terakhir pada Liga Spanyol.

“Semua pemain marah ketika diganti, namun itu tak penting,” ungkap Zidane.

Keberhasilan Real Madrid ini diperoleh dengan dua gol yang dicetak oleh Cristiano Ronaldo saat penalti dan satu gol dicetak oleh pemain asal Jerman, Toni Kroos serta Real Madrid. Sedangkan satu gol milik Valencia diperoleh dari Santi Mina.

“Hasil adalah yang terpenting dan pada akhirnya Benzema senang seperti kami. Pergantian pemain adalah untuk kepentingan taktik,” ungkap Zidane.

Keberhasilan tersebut memang belum mengantarkan Madrid untuk menyalip Barcelona. Tetapi, setidaknya mereka hanya selisih dua poin saja dengan Valencia yang menduduki posisi ketiga klasemen.

Real Madrid sekarang ini menduduki posisi keempat dnegan perolehan jumlah poin 38 poin. Sementara posisi pertama dan kedua di tempati oleh Barcelona dan Atletico Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *