Lucas Biglia Hampir Pensiun Pasca Kekalahan Di Final Copa America 2016

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Gelandang AC Milan Lucas Biglia mengatakan hampir saja akan keluar dari Timnas Argentina. Kejadian tersebut dialaminya setelah kekalahan dari Chile pada pertandingan final Copa America 2016.

Saat itu, dia hampir membuntuti jejak Lionel Messi. “Saya akui, saya pernah berpikir untuk meninggalkan sepak bola internasional setelah Copa America. Ketika saya gagal menendang penalti di final, saya bertanya pada diri saya, ‘apa perlu tetap menjalani ini?” ungkap Biglia, seperti melansir dari La Nacion.

“Seiring bergulirnya waktu, saya lebih tenang dan target baru muncul di pikiran. Saya menyadari saya ingin terus membela negara dan bermain untuk turnamen penting,” imbuhnya.

Argentina pernah terseret masalah saat Messi membuat keputusan untuk pensiun setelah mengalami kekalahan di Copa America 2016. Tetapi, bomber Barcelona itu mengubah keputusannya.

“Tidak ada yang menyangka kami akan lolos ke final waktu itu. Tapi begitu tampil di final dan kalah, media menghancurkan kami. Mereka merusak ikatan antara kami dengan fans,” ungkap Biglia.

“Lalu, ada pula tayangan yang ditampilkan media, tentang siapa-siapa saja pemain yang berteman dengan Messi dan siapa yang tidak, yang kemudian akan dibekukan karena kalau tidak berteman. Ada semacam niat untuk menghancurkan hubungan kami dan itu akan selalu merusak. Orang Argentina merusak diri sendiri,” terangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *