Merasa Bangga, Matic Bisa Sumbang Poin Bagi Setan Merah

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic menjadi penentu dalam keberhasilan MU mengalahkan Crystal Palace. Pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung di Selhurts Park, London, Senin (5/3/2018) atau Selasa dini hari ini berakhir dengan skor 3-2.

Tembakan melengkung dari Matic pada saat injury time membuat penjaga gawang Palace kebobolan satu gol lagi. Gol tersebut menyebabkan Manchester United kembali menduduki peringkat kedua pada klasemen Liga Inggris dan menyalip posisi Liverpool.

Sebelumnya, Setan Merah terpaut dua gol dari Palace melalui gol dari Andros Townsend dan Patrick van Aanholt. Tetapi, MU dapat menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

“Setelah gol kedua, sangat sulit bagi kami untuk kembali. Untungnya, kami berhasil menunjukkan karakter dan melakukan perintah yang diinginkan manajer (Jose Mourinho),” ungkap Matic.

“Mourinho meminta banyak hal saat jeda pertandingan. Akan tetapi, saya senang bisa mencetak gol pertama untuk Manchester United. Saya tahu ini bukan pekerjaan utama saya, tapi saya bahagia kami mendapat tiga poin,” tuturnya.

Keberhasilan tersebut menyebabkan MU menduduki posisi ke dua klasemen dengan perolehan sebanyak 62 poin. MU selisih dua poin dari Liverpool yang berada dibawahnya.

Matic juga mengatakan Manchester Unite mempunyai banyak musuh untuk menjadi runner up Liga Inggris. MU harus mempertahankan kedudukan kedua dari bidikan Liverpool, Tottenham Hotspur maupun Chelsea.

“Di kasta ini, ada lima atau enam tim yang bisa bersaing memperebutkan gelar. Kami memiliki kepercayaan diri, bergitu Anda memenangkan pertandingan, para suporter sangat percaya pada kami. Ini akan membuatnya lebih mudah,” ujarnya.

Dari persaingan yang ketat ini, Matic menginginkan supaya Setan Merah tidak kehilangan banyak poin. Dan dia juga mengatakan masih harus melakukan perbaikan oleh MU.

“Kami terus memperbaiki lebih banyak hal. Dalam permainan yang lebih kecil, kami kehilangan beberapa poin, seperti di Leicester (imbang 2-2). Kami tidak bisa seperti itu lagi, jika menang terus kami bisa bersaing,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *