Tersingkir Dari Liga Champions, PSG Hanya Kurang Beruntung

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Legenda Manchester United, Roy Keane menganggap Paris Saint-Germain (PSG) hanya tidak beruntung ketika tereliminasi dari Liga Champions oleh Real Madrid.

PSG dikalahkan oleh Madrid dengan skor 1-2 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Real Madrid berhasil lolos pada perempat final dengan keunggulan gabungan 5-2.

Pada leg kedua, Ronaldo mengantarkan Madrid untuk menjadi pemimpin dengan golnya pada menit ke-51 pertandingan. Marco Verratti yang memperoleh kartu merah kemudian menjadikan PSG semakin sulit.

Walaupun demikian, PSG dapat membuat kedudukan imbang dengan gol yang dicetak oleh Edinson Cavani pada menit ke-71. Tetapi, pada menit ke-80 Casemiro mencetak gol bagi Madrid lagi dan membuat peluang PSG untuk bangkit semakin sulit.

“Saya pikir PSG sedikit kurang beruntung beberapa tahun terakhir ini. Saya benar-benar berpikir seperti itu. Mereka memuncaki klasemen grup mereka tahun ini dan siapa yang mereka dapatkan? Real Madrid,” ungkap Keane.

“PSG tidak beruntung di leg pertama, mereka melalui lima menit yang buruk. Neymar absen, mereka kehilangan satu pemain di leg kedua. Anda membutuhkan sedikit keberuntungan dalam kompetisi ini. Saya tidak akan terlalu kritis terhadap PSG.” katanya.

“Ini sangat sulit ketika Anda melawan pemain kualitas nyata dan Anda tidak bisa mendapatkan bola kembali. Lawan mereka adalah Real Madrid, juara Eropa,” imbuhnya.

Setelah disingkirkan dari Liga Chempions, PSG sekarang beralih untuk lebih fokus pada Liga 1. PSG masih menduduki pada puncak klasemen dan terpaut enam poin dari AS Monaco yang menempati posisi kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *