Roberto Sosa: Kesempatan Memperkuat Timnas Argentina Icardi dan Dybala Sudah Tak Ada

Roberto Sosa mantan pemain Napoli memperkirakan kesempatan Mauro Icardi dan Paulo Dybala untuk memperkuat Timnas Argentina di Piala Dunia 2018 sudah tak ada karena jumlah pemain penyerang Timnas Argentina telah penuh.

Icardi dan Dybala telah tergusur dari Timnas Argentina dalam dua laga uji coba terakhir kerena mereka tak bisa bersaing dengan dua penyerang yang bermain di liga lokal, Lautaro Martinez dan Cristian Pavon – betdeal casino

“Piala Dunia, saya pikir mereka Icardi dan Dybala akan menontonnya di televisi, sama seperti saya,” ujar Sosa dikutip dari Calciomercato.

“Ada pemain seperti Pavon, pemain yang lengkap dan luar bisa. Dan Lautaro Martinez,” ucap Sosa menambahkan.

Pada laga uji coba melawan Italia dan Spanyol, Timnas Argentina turunkan enam penyerang seperti Gonzalo Higuain (Juventus), Lionel Messi (Barcelona), dan Sergio Aguero (Manchester City).

Selain Pavon dan Martinez, satu posisi lagi dihuni oleh Diego Perotti (AS Roma). Khusus untuk Dybala, permainannya yang mirip Messi membuat kemampuan Dybala terbuang-buang untuk dibawa ke Piala Dunia 2018.

“Dybala adalah sebuah fenomena. Tetapi dalam perannya, sudah ada pemain terbaik di dunia, Messi, serta banyak juara lainnya,” imbuh Sosa.

Sejauh ini Icardi dan Dybala total telah bermain sebanyak 51 kali di musim ini. Dari jumlah tersebut, keduanya telah mencetak 42 gol. Menurut datat statistik, Icardi dan Dybala menunjukkan performa yang diatas rata-rata. Namun, melihat permainan mereka, peran keduanya tidak terlalu dibutuhkan di Timnas Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *