Cavani Masih Cedera, Lini Serang Uruguay Melemah

 

 

 

Golesdelbarsa.com – Pelatih timnas Uruguay, Oscar Tabarez mengatakan Edinson Cavani masih belum pulih dari cederanya. Walaupun demikian, Cavani telah kembali melakukan latihan bersama timnas Uruguay.

Cavani mengalami cedera saat Prancis memenangkan pertandingan melawan Portugal di babak 16 besar Piala Dunia 2018 dengan skor 2-1. Setelah memperoleh perawatan medis, dia diketahui mengalami cedera himstring dan tidak bisa dipastikan waktu yang diperlukan untuk pemulihan keadaannya.

Sehingga striker Paris Saint-Germain tersebut terancam tidak dapat bermain ketika timnas Uruguay melawan Prancis pada pertandingan babak delapan besar Piala Dunia 2018 di di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (6/7/2018).

“Pada saat ini, Cavani masih mengalami cedera. Situasi itu membuat dia sangat sedih. Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan telah berjuang sangat keras untuk pulih. Dia berkonsentrasi dengan impian dan harapannya,” ungkap Tabarez.

“Saya selalu senang melihat bagaimana cara Cavani berlatih hari ini, dengan rekan satu timnya, dan melihat bagaimana mereka bercanda. Itu sangat positif. Itulah yang terjadi ketika Anda memiliki keluarga atau sekelompok teman bersama,” dia menambahkan.

Dengan tidak dimainkannya Edinson Cavani ketika menghadapi Prancis pastinya akan mengurangi ketajaman lini serang Uruguay. Edinson Cavani adalah top scorer sementara dengan menyumbangkan tiga gol di Piala Dunia 2018 bagi Uruguay.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *